Siap-siap, 4 Drama Korea Mei 2022 Ini Jangan Sampai Terlewatkan

Sabtu, 30 April 2022 | Safecare Admin





Drama Korea selalu memberikan hiburan yang bukan hanya menarik tapi juga kaya akan pesan moral. Maka nggak heran lagi kalau kehadiran drama Korea baru selalu dinanti-nantikan. Terlebih jika drama tersebut dimainkan oleh nama-nama besar. Nah, drama Korea di bulan Mei 2022 juga tak kalah seru lho. Berikut beberapa drama Korea yang tayang Mei 2022.

1. The Sound of Magic

Siapa di sini yang kangen dengan Ji Chang Wook? Aktor tampan yang populer berkat aksinya dalam drama Healer (2014) dan juga drama romantis Suspicious Partner (2016) ini comeback dengan sebuah drama berjudul The Sound of Magic. Dalam drama terbaru ini ia akan berperan sebagai seorang pesulap.

Drama ini bercerita tentang seorang remaja laki-laki dan perempuan. Keduanya mengalami kehidupan yang begitu keras. Hingga akhirnya, mereka bertemu dengan Lee Eul yang merupakan seorang pesulap. Berkat bantuan Lee Eul, keduanya pun mengalami perubahan dalam kehidupan. Perubahan seperti apa? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa nonton The Sound of Magic di Netflix mulai tanggal 6 Mei 2022.

2. Bloody Heart

Ada yang suka dram saeguk atau drama kolosal kerajaan? Ada satu drama Korea di bulan Mei 2022 ini yang wajib kamu tonton, judulnya Bloody Heart. Drama ini mengisahkan tentang Lee Tae, seorang raja yang ambisius. Saking ambisiusnya mengejar posisi sebagai raja, ia bahkan rela meninggalkan kekasihnya, Yoo Jung.

Karakter Lee Tae akan dimainkan oleh Lee Joon yang merupakan mantan anggota boy band MBLAQ. Sedangkan karakter Yoo Jung diperankan oleh Kang Han Na. Aktris cantik ini sebelumnya berakting di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016) dan juga Start-Up (2020). Drama Bloody Heart ini tayang di saluran KBS2 mulai tanggal 2 Mei 2022.

3. Doctor Lawyer

Buat yang suka genre misteri, bisa menantikan drama Doctor Lawyer. Drama Korea yang rilis tanggal 27 Mei 2022 ini menampilkan aktor kawakan So Ji Sub yang sudah membintangi berbagai drama dan film terkenal seperti Oh My Venus (2015) dan The Battleship Island (2017).

Dalam drama Doctor Lawyer ini So Ji Sub akan beradu akting dengan Shin Sung Rok (Kairos, Vagabond) dan Im Soo Hyang (My ID is Gangnam Beauty, New Tales of Gisaeng). Drama ini menceritakan seorang dokter yang izin praktiknya dicabut. Ia kemudian memutuskan untuk berpindah karier menjadi pengacara. Sebagai pengacara, ia berusaha menyelidiki penyebab kematian salah satu bekas pasiennya. Doctor Lawyer akan tayang di saluran MBC.

4. Woori the Virgin

Bulan Mei 2022 ini adalah bulan yang sibuk untuk Im Soo Hyang. Selain bermain di Doctor Lawyer, aktris yang populer berkat drama My ID is Gangnam Beauty ini juga membintangi Woori the Virgin.

Dalam Woori the Virgin Im Soo Hyang berperan sebagai Woo Ri, seorang asisten penulis drama populer. Woo Ri memiliki prinsip untuk menjaga keperawanannya hingga menikah nanti. Namun di saat ia melakukan pemeriksaan, dokter obgyn yang dikunjunginya melakukan kesalahan. Alih-alih memberikan suplemen, sang dokter justru melakukan inseminasi buatan.

Untuk mengetahui kelanjutannya kamu bisa menonton drama Woori the Virgin yang mulai airing dari tanggal 2 Mei 2022 di ViU.

Dari keempat drama Korea Mei 2022 di atas, mana yang paling bikin kamu penasaran atau kamu ada drama Korea lain yang sedang ditunggu? Selain keempat drama yang sudah disebutkan di atas, masih ada There is No Goo Pil Soo, Kiss Sixth Sense, Rose Mansion, dan Golden Mask. Wah, banyak juga ya tontonan di bulan Mei 2022 ini!

 

Photo by tirachardz on Freepik

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar