Berikut Rekomendasi Minyak Angin Roll On Terbaik 2023

Kamis, 30 Maret 2023 | Safecare Admin



Minyak-Angin-Roll-On

Minyak angin roll on banyak dipilih sebagai pelengkap kebutuhan kesehatan dan aktivitas fisik sehari-hari. Ada sejumlah keunggulan minyak roll on dibanding botol konvensional. Salah satunya adalah model yang praktis dan mudah diaplikasikan. Ujung roll on memiliki bola ulir yang bisa menjaga telapak tangan tetap bersih. Selain itu, bola roll on juga bisa dimanfaatkan sekaligus sebagai alat pemijat saat minyak diaplikasikan pada bagian tubuh yang membutuhkan.

Jika Anda mencari minyak angin roll on terbaik, pastikan minyak roll on Safe Care ada dalam daftar pilihan Anda. Selain kemasan yang praktis, Safe Care roll on minyak angin memiliki banyak manfaat kesehatan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Simak uraian berikut untuk mengenal lebih dekat salah satu produk unggulan dari Safe Care ini.

 

Apa Itu Minyak Angin Roll On Safe Care

 

 

Safe Care minyak angin adalah produk minyak angin yang dibuat khusus untuk meredakan berbagai gangguan kesehatan, seperti sakit kepala, masuk angin, mabuk perjalanan, gatal karena gigitan serangga, serta menenangkan dan menambah kenyamanan (rileksasi). Safe Care bisa menjadi teman yang siap meredakan gangguan kesehatan ringan secara cepat dan praktis.

Jangan tunggu sinyal yang diberikan tubuh menjadi lebih buruk. Kondisi kesehatan semacam itu memang merupakan gangguan yang jamak dirasakan. Meski belum tentu menjadi masalah serius, sakit kepala atau pun mual bisa sangat mengganggu. Anda mungkin tidak bisa memperkirakan kapan kondisi tersebut menyerang. Oleh karena itu, Safe Care minyak roll on dibuat khusus sebagai teman yang bisa menjawab kebutuhan kesehatan Anda, di mana pun dan kapan pun.

Minyak roll on Safe Care bukan hanya minyak angin roll on terbaik, melainkan juga yang pertama di Indonesia dengan formula terjamin dan berkualitas. Produk ini menawarkan aroma soft dan elegant yang tentunya dikemas secara modern dan praktis sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Kandungan olive oil-nya berfungsi sebagai antiiritasi bila dipakai berulang. Anda tidak perlu khawatir mengalami peradangan pada kulit. Kandungan menthol dan camphor di dalamnya juga aktif memberikan efek relaksasi. Ditambah lagi, ujung roll on pada kemasan sangat mudah diaplikasikan dan aman. Anda tidak perlu khawatir minyak tumpah saat diletakkan dalam tas atau dibawa dalam perjalanan jauh.

Minyak angin roll on Safe Care tidak hanya didesain untuk orang dewasa saja. Anak usia di atas 5 tahun hingga para orang tua yang telah lanjut usia bisa mengandalkan produk ini. Hangat yang dihasilkan telah diuji dengan pas sehingga cocok untuk berbagai rentang usia. Hal yang tidak kalah penting adalah varian Safe Care tersedia dalam kemasan dengan harga ekonomis dan kualitas terbaik.

 

Jenis Minyak Angin Roll On Safe Care

Demi mendukung kebutuhan kesehatan dan aktivitas Anda, Safe Care minyak angin hadir dalam dua varian, yaitu varian aromatherapy dan strong. Kedua varian ini memiliki fungsi khusus yang berbeda. Anda bisa menentukan varian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Simak komposisi dan kegunaan tiap varian Safe Care dalam uraian berikut ini. 

 

1. Safe Care Minyak Angin Aromatherapy

 

 

Minyak angin Safe Care Aromatherapy dikemas dalam botol roll on 5 ml, 10  ml, dan 30 ml. Pilihan kemasan ini dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan Anda. Botol roll on-nya didesain praktis dan mudah digunakan. Anda yang mencari teman perjalanan dan minyak relaksasi dengan wangi yang menyegarkan bisa menjatuhkan pilihan pada varian ini.

Safe Care Refreshing Oil Roll On minyak angin dibuat dengan tiga bahan terbaik, yaitu:

  • Citrus

Kandungan ini diambil dari buah lemon yang berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi dan mood. Kandungan ini juga efektif untuk meredakan mual dengan wangi yang menyegarkan.

  • Menthol

Kandungan menthol bermanfaat untuk mengatasi nyeri. Saat Anda mengalami gejala flu, seperti sakit kepala dan hidung tersumbat, mengoleskan Safe Care bisa menjadi solusi yang cepat, praktis, dan aman.

  • Camphor

Camphor sangat bermanfaat untuk meredakan peradangan. Selain itu, kandungan ini juga bisa meredakan gatal akibat gigitan serangga.

Komposisi:

  • Menthol 4 g, Camphor 0,49 g, Essential Oil 0,5 ml (per kemasan 10ml)
  • Menthol 2 g, Camphor 0,2 g, Essential Oil 0,25 ml (per kemasan 5ml)

Sebagai produk yang terjamin kualitasnya, Safe Care minyak angin roll on juga telah resmi tercatat BPOM dengan nomor BPOM: QD113610311. 

 

2. Safe Care Minyak Angin Strong

 

 

Melengkapi Safe Care Minyak Angin Aromatherapy, hadir pula Safe Care Minyak Angin varian Strong yang dibuat khusus dengan bahan unggulan untuk memberi efek yang lebih kuat dan manfaat tambahan. Sesuai namanya, varian ini didesain dengan sensasi panas yang bermanfaat untuk meringankan sakit kepala, masuk angin, mabuk perjalanan, dan gatal karena gigitan serangga.  Varian ini juga efektif untuk menenangkan dan menambah rasa nyaman di sela aktivitas harian Anda.

Safe Care Minyak Angin Strong hadir dalam kemasan 10 ml yang praktis dan tentunya dilengkapi dengan bola roll on yang mudah diaplikasikan.

Manfaat tambahan varian strong didapat dari bahan metyl salicylate dan Patchouli yang berfungsi meredakan peradangan otot atau sendi, serta memberikan efek relaksasi dan anti inflamasi. Varian ini cocok untuk Anda yang sering mengeluhkan pegal pada area leher, lengan, ataupun anggota tubuh lainnya.

Varian strong hadir dengan 4 bahan utama, yaitu:

  • Citrus

Kandungan alami buah lemon yang bermanfaat dalam meningkatkan konsentrasi, meredakan mual, dan efek relaksasi dengan wangi yang menyegarkan.

  • Menthol

Bermanfaat untuk mengatasi nyeri, khususnya sakit kepala. Kandungan ini juga bisa dimanfaatkan untuk melegakan hidung tersumbat.

  • Camphor

Berguna untuk meredakan peradangan dan gatal akibat gigitan serangga.

  • Patchouli

Bahan alami untuk meredakan peradangan pada otot atau sendi sehingga mengurasi rasa pegal, nyeri, dan tegang pada otot.

Komposisi:

Menthol 40%, Camphor 10%, Methyl Salicylate 4%, Citrus oil 4%, Patchouli oil 0,5%, Capsicum oleoresin 1%, Vanillyl Butyl Ether 0,5%.

Varian Safe Care Minyak Angin Strong juga terjamin kualitasnya karena telah terdaftar BPOM dengan No. Registrasi QD193616971. Varian ini cocok untuk Anda yang menyukai sensani panas tahan lama.

Berikut penjelasan selengkapnya mengenai Safe Care Minyak Angin Strong.

 

Apa Perbedaan Minyak Angin Roll On Aromatherapy & Strong

 

Perbedaan utama Safe Care Minyak Angin Roll On varian Aromatherapy dan Strong terletak pada komposisi bahan utamanya. Varian strong dilengkapi dengan Patchouli yang bermanfaat untuk meredakan peradangan otot atau sendi. Kandungan ini tidak terdapat pada varian aromatherapy. Kandungan strong juga memiliki sensasi panas yang lebih kuat dan tahan lama dibanding varian aromatherapy.

Oleh karena itu, memilih antara varian strong atau aromatherapy bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan harian Anda. Kedua jenis ini menawarkan manfaat dasar yang sama sebagai minyak angin yang bermanfaat untuk meredakan gejala pusing, mual, hidung tersumbat, dan gatal akibat gigitan serangga. Keduanya juga dirancang dengan wangi yang menyegarkan sebagai minyak relaksasi.

 

Manfaat Penggunaan Minyak Angin Roll On Safe Care

 

 

Setelah Anda mengetahui berbagai varian dan komposisi dari minyak angin roll Safe Care, mungkin saatnya Anda tahu lebih dalam mengenai manfaat penggunaan minyak angin ini untuk tubuh.

1. Untuk Relaksasi

Hirup wangi dari Safe Care minyak wangi roll on untuk mendapatkan sensasi nyaman dan menenangkan. Di tengah aktivitas padat, Anda mungkin butuh mengendurkan saraf di bagian kepala hingga leher atau sekadar menghirup bau yang menyegarkan. Varian Safe Care bisa memenuhi kebutuhan Anda ini.

Kemasan yang kecil dan mudah disimpan dalam tas atau saku semakin memudahkan di berbagai agenda sibuk keseharian. Wangi khas lemon dan menthol bisa membantu Anda rileks sejenak dan mengembalikan mood positif. Anda pun siap melanjutkan aktivitas kembali. 

 

2. Meringankan Sakit Kepala

Beban pekerjaan atau agenda bisnis yang membutuhkan fokus lebih bisa menyita konsentrasi. Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan rasa pening dan otak kekurangan oksigen di situasi-situasi tertekan. Saat hal ini menyerang, Anda tentu butuh duduk tenang dan sejenak mengalihkan diri. Safe Care minyak angin aromatherapy roll on bisa mendukung pemulihan sakit kepala yang Anda rasakan.

Mengoleskan minyak Safe Care juga relatif lebih aman dibanding mengonsumsi obat pereda sakit kepala. Anda bisa mengaplikasikan sensasi hangat langsung pada titik yang terasa sakit. Kandungan alami Safe Care akan bekerja meringankan pusing dan pening yang Anda rasakan. 

 

3. Mabuk Perjalanan

Mabuk perjalanan adalah kondisi yang bisa mengganggu siapa pun dari berbagai rentang usia. Minyak angin roll on terbaik untuk masalah ini adalah Safe Care. Kandungan citrus dan menthol secara alami adalah pereda mual dan bahan relaksasi yang aman. Kandungan tersebut akan menjadi teman perjalanan yang sangat membantu Anda dan keluarga.

Kondisi jalan yang tidak rata, hingga durasi perjalanan yang lama bisa menyebabkan pening, mual, dan dorongan untuk muntah sebab lambung tidak stabil. Bau di dalam kendaraan juga bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan mabuk dalam perjalanan. Oleh karena itu, sedia Safe Care minyak roll on adalah antisipasi yang baik demi kenyamanan perjalanan Anda. 

 

4. Gigitan Serangga

Kandungan Camphor efektif untuk meredakan gatal dan kemerahan karena gigitan serangga. Hal ini sangat bermanfaat khususnya untuk anak yang aktif bermain atau jika Anda menghabiskan waktu di alam terbuka.

Sedikit mengoleskan Safe Care di area gigitan serangga bisa meredam rasa gatal dan tidak nyaman. Kandungan alami Safe Care akan bekerja cepat mengobati bentol kemerahan yang disebabkan gigitan serangga. Anda bisa menggunakan produk varian aromatherapy atau pun strong.

 

5. Masuk Angin

Selain sebagai minyak wangi roll on tahan lama, manfaat paling penting yang bisa Anda dapatkan dari Safe Care minyak angin roll on adalah meredakan gejala masuk angin. Sensasi hangat dan berbagai kandungan herbal dalam minyak ini memang dirancang untuk meredakan gejala masuk angin, seperti perut kembung, mual, pusing, hingga rasa nyeri di badan.

Musim hujan, masa pancaroba, dan aktivitas atau berkendara di malam hari bisa mengundang masuk angin. Sediakan Safe Care kapan pun, khususnya saat Anda berada di tengah cuaca dingin. Masuk angin yang terlambat diobati juga bisa menjadi fatal. Oleh karena itu, jaga tubuh Anda dari masuk angin dengan mengoleskan Safe Care roll on.

 

Cara Pemakaian Minyak Angin Roll On Safe Care

 

 

Cara pemakaian Safe Care roll on sangat sederhana dan praktis. Oleskan secukupnya dengan cara menggulir bola roll on yang ada pada ujung botol ke bagian tubuh yang diperlukan. Kemasan ini dirancang agar tangan Anda tetap bersih ketika mengaplikasikan minyak. Bola roll on juga bisa Anda fungsikan sebagai alat pemijat. Penting dicatat, hindari penggunaan langsung di bawah hidung untuk mencegah iritasi pada bagian dalam rongga hidung.

Safe Care minyak angin roll on dirancang untuk segala usia. Namun, pastikan Anda tidak menggunakannya pada anak di bawah 5 tahun. Anak-anak usia di bawah 5 tahun mungkin memiliki kulit yang lebih sensitif.

Simpan minyak angin  di bawah suhu 30oC, hindarkan dari paparan matahari langsung. Baca petunjuk pemakaian pada kemasan dan awasi dari jangkauan anak-anak.

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar