Rekomendasi Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy Terbaik 2023

Kamis, 30 Maret 2023 | Safecare Admin



minyak-kayu-putih-aromatherapy

Minyak kayu putih memang sudah menjadi pilihan sejak lama untuk mengatasi berbagai masalah masuk angin dan perut kembung. Tidak jarang, minyak kayu putih yang juga sering disebut sebagai minyak ekaliptus aromatherapy ini menjadi pertolongan pertama saat masuk angin.

Berbagai kondisi itulah yang membuat Safe Care akhirnya memunculkan produk Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy untuk mengatasi berbagai masalah Anda. Lalu, apa itu Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy dan seperti apa manfaat yang akan Anda dapatkan? Simak penjelasannya di bawah ini.

Artikel ini akan memberikan sedikit review minyak kayu putih aromatherapy dari Safe Care yang tentu akan menjadi pilihan utama dalam masalah kebugaran Anda sehari-hari.

 

Apa Itu Minyak Kayu Putih Aromatherapy?

 

 

Sesuai dengan namanya, minyak kayu putih dibuat dari tanaman yang bernama kayu putih dengan nama latin Melaleuca leucadendra. Minyak kayu putih sendiri didapatkan dari uap ranting dan daun segar pohon kayu putih yang dikumpulkan.

Hasil penguapan tersebut akan menjadi minyak kayu putih yang selama ini kita kenal. Dalam minyak kayu putih sendiri terdapat berbagai bahan kimia yang bermanfaat, seperti cineole, linalool, dan terpineol. Ketiga kanduangan tersebut akan memberikan sensasi hangat ketika dioleskan ke permukaan tubuh.

Dengan berbagai kandungan tersebut, sudah seharusnya Anda memiliki minyak kayu putih sebagai pertolongan pertama dalam berbagai kondisi. Produk minyak kayu putih yang bisa menjadi pilihan utama Anda adalah Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy.

Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy sendiri merupakan produk lain dari Safe Care selain minyak angin Safe Care aromatherapy yang selama ini Anda kenal. Dengan berbagai kandungan yang dimiliki minyak kayu putih pada umumnya ditambah dengan racikan khusus dari Safe Care, Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda pilih.

Lalu, apa keunggulan dan manfaat Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy yang bisa Anda rasakan sebagai minyak kayu putih pilihan utama keluarga Anda? Simak penjelasannya pada poin berikutnya.

 

Keunggulan Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy

 

 

Sama seperti produk minyak angin aromatherapy roll on terbaik milik Safe Care, Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy juga memiliki berbagai keunggulan. Keunggulan tersebut didapatkan dari berbagai kandungan yang ada dalam Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy.

Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy sendiri dibuat dari campuran bahan dengan komposisi Oleum Eucalypti 49%, Oleum Cajuputi 37%, Menthol 0.4%, Camphor 1.5%, Oleum Jojoba 4%, Oleum Geranii 0.7%, danOleum Cocos ad 100%.

Lalu, apa saja keunggulan dari bahan-bahan tersebut? Berikut penjelasan singkatnya untuk Anda:

 

Oleum Eucalypti

Oleum Eucalypti atau juga sering disebut sebagai minyak eucalyptus merupakan minyak yang diambil dari tanaman eucalyptus. Dalam Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy, kandungan minyak eucalyptus memiliki berbagai manfaat.

Kandungan minyak eucalyptus mampu meredakan batuk, pilek, hingga nyeri sendiri. Dengan demikian, ketika Anda mengoleskan atau menghirup Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy, batuk, pilek, hingga nyeri sendiri bisa lebih teratasi.

 

Oleum Cajuputi

Oleum cajuputi sendiri sebenarnya merupakan hasil ekstrak dari tanaman kayu putih yang masih berkerabat dengan tanaman eucalyptus. Oleh karena itu, oleum cajuputi atau cajuput oil memiliki khasiat yang tidak kalah jauh dengan minyak eucalyptus.

Kandungan oleum cajuputi pada Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy bisa membantu meredakan sakit kepala dan hidung tersumbat. Selain itu, aroma khas dari oleum cajuputi juga mampu menjadi aromatherapy dengan meningkatkan konsentrasi pada diri Anda.

 

Menthol

Kandungan menthol bermanfaat untuk mengatasi nyeri. Saat Anda mengalami gejala flu, seperti sakit kepala dan hidung tersumbat, mengoleskan Safe Care bisa menjadi solusi yang cepat, praktis, dan aman.

 

Camphor

Camphor sangat bermanfaat untuk meredakan peradangan. Selain itu, kandungan ini juga bisa meredakan gatal akibat gigitan serangga.

 

Oleum Jojoba

Kandungan selanjutnya yang ada dalam Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy adalah oleum jojoba atau yang lebih dikenal dengan nama jojoba oil. Jojoba oil membuat produk Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy menjadi lebih aman bagi siapa pun yang menggunakan, termasuk bayi dan ibu hamil serta menyusui.

Manfaat jojoba oil yang mampu menjaga kesehatan dan kelembapan kulit membuat produk Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy sangat aman untuk dioleskan ke kulit Anda.

 

Oleum Geranii

Tidak hanya untuk aromatic minyak angin aromatherapy, oleum geranii atau minyak geranium juga ada dalam produk ini dan mampu memberikan efek tenang kepada penggunanya. Kandungan minyak geranium mampu membantu meredakan cemas dan gejala depresi.

Oleh karena itu, Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy adalah pilihan terbaik untuk menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan suasana rileks dengan cara cepat dan aman.

 

Oleum Cocos ad

Oleum cocos ad atau yang lebih dikenal dengan minyak kelapa juga memberikan manfaat besar bagi tubuh. Minyak yang satu ini bisa memberi efek melembutkan pada kulit.

Minyak kelapa membuat Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy tidak mudah menguap dan menempel di kulit. Selain itu, kandungan minyak kelapa juga membuat produk ini aman untuk kulit bayi.

 

Manfaat Penggunaan Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy

Setelah mengetahui berbagai keunggulan Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy dari kandungan yang dimiliki, kali ini Anda perlu mengetahui manfaat penggunaan Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy. Apa saja manfaatnya? Berikut penjelasannya:

 

 

1. Meredakan Sakit Perut

Apabila Anda mengalami sakit perut, Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy sangat cocok untuk digunakan. Kandungan minyak eucalyptus, cajuput oil, dan menthol mampu memberikan rasa nyaman pada perut.

Dengan demikian, sakit perut yang Anda alami bisa mereda dan kegiatan sehari-hari pun bisa berjalan lebih nyaman lagi.

 

2. Mencegah Perut Kembung

Perut kembung disebabkan oleh banyaknya udara yang menumpuk dalam organ pencernaan tubuh. Untuk mengeluarkan udara yang menumpuk tersebut, perlu adanya stimulator yang membantunya.

Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy akan membantu Anda untuk mencegah perut kembung karena masuk angin atau salah makan. Cukup oleskan pada perut dan manfaatnya akan Anda dapatkan.

 

3. Mengatasi Gejala Masuk Angin

Mual, pusing, sakit kepala, dan perut kembung kerap muncul sebelum masuk angin terjadi. Berbagai penyebab pun bisa membuat Anda mengalami masuk angin, seperti angin malam, lelah karena perjalanan jauh, atau karena memang imunitas tubuh sedang menurun.

Meski sepele, kondisi masuk angin memang sangat tidak nyaman karena bisa mengganggu kegiatan sehari-hari. Berbagai pekerjaan bisa tertunda hanya karena mengalami masuk angin.

Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy untuk meredakannya. Kandungan-kandungan yang ada di dalamnya akan mampu mengatasi gejala masuk angin. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi fisik Anda.

 

4. Menghangatkan Badan

Bagi sebagian orang, cuaca dingin memang bisa jadi sangat mengganggu. Tidak jarang, Anda perlu mencari sesuatu untuk menghangatkan badan, mulai dari minuman atau hal-hal lain yang bisa menghangat badan.

Akan tetapi, minuman hangat hanya memberikan efek sebentar dalam menghangat badan. Lalu, mengapa Anda tidak mencoba untuk menggunakan Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy?

Kandungan cajuput oil dan minyak eucalyptus yang ada di dalamnya akan memberi sensasi hangat pada tubuh Anda. Dengan demikian, Anda bisa terhindar dari cuaca dingin sekaligus mencegah penyakit-penyakit yang tidak diinginkan.

 

5. Relaksasi

 

 

Masih ingat dengan kandungan minyak geranium dalam Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy? Ya, minyak geranium memang ditambahkan dalam produk ini untuk memberikan efek relaksasi dalam tubuh.

Saat berkegiatan sehari-hari, memang tidak jarang banyak hal yang bisa membuat Anda stres, mulai dari pekerjaan di kantor hingga masalah di rumah. Dengan bantuan Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy, Anda bisa mendapatkan kondisi rileks.

Cukup dengan menghirupnya, Anda bisa mendapatkan manfaat dari kandungan minyak geranium ada dalam produk ini. Dengan kondisi yang lebih rileks, Anda pun bisa kembali berpikir jernih dan menyelesaikan masalah dengan lebih bijak.

 

6. Meredakan Pusing

Sama seperti poin-poin sebelumnya, kandungan cajuput oil dan minyak eucalyptus berperan besar dalam Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy. Dua kandungan utama tersebut mampu membantu Anda meredakan pusing.

 

7. Mencegah Gigitan Nyamuk

Tidak hanya mampu meredakan berbagai gejala masuk angin, pusing, sakit perut, dan sakit kepala, Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy juga bisa mampu mencegah gigitan nyamuk hingga 4 jam.

Bahkan, sekalipun Anda sudah digigit oleh nyamuk, Anda tetap bisa menggunakan produk ini sebagai pertolongan pertama. Pasalnya, kandungan camphor dalam Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy mampu meredakan peradangan yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Dengan demikian, Anda bisa lebih nyaman dan tidak merasa gatal saat digigit oleh nyamuk. Bahkan, Anda bisa  mencegah diri Anda digigit oleh nyamuk selama 4 jam apabila menggunakan produk ini.

 

Cara Menggunakan Safe Care Minyak Kayu Putih Roll On Aromatherapy

 

 

 

Setelah mengetahui berbagai kandungan dan manfaat Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy, mungkin Anda bertanya-tanya soal bagaimana cara menggunakan produk ini. Caranya pun gampang, hanya dengan dua cara, yakni oles dan hirup.

Oleskan Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy pada bagian tubuh yang diperlukan. Apabila Anda mengalami sakit kepala dan pusing, cukup oleskan pada bagian kepala yang merasa pusing dan sakit. Apabila Anda mengalami sakit perut dan mual, cukup oleskan pada bagian perut Anda.

Begitu juga ketika Anda ingin mencegah gigitan nyamukk, cukup oleskan pada bagian yang ingin Anda lindungi dari nyamuk. Anda pun akan terbebas dari gigitan nyamuk selama 4 jam ke depan.

Cara yang kedua, yakni hirup. Hirup Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy apabila Anda ingin mendapatkan sensasi tenang dan rileks saat mengalami stres atau banyak tekanan. Aroma dari minyak geranium akan memberi rasa tenang pada diri Anda. Namun, jangan oleskan langsung di bawahh hidung ya, cukup hirup saja.

Itulah secuplik informasi mengenai Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy yang wajib Anda ketahui. Segera beli dan gunakan Safe Care EuCa Kayu Putih Plus Aromatherapy agar Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari produk unggulan Safe Care ini.

Tulis Komentar

Login dahulu untuk membuat komentar

Komentar

Belum ada komentar